Mulai Nampak Lonjakan Penumpang, Polsek Randublatung Tingkatkan Penjagaan



APDESINESI.NEWS.COM- Memasuki masa liburan akhir tahun 2019, Mulai nampak lonjakan penumpang di stasiun Kereta Api Randublatung Kabupaten Blora, Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Anggota Polsek Randublatung lakukan patroli dan penjagaan, Sabtu, (21/12/2019).

Nampak petugas Kepolisian bersama TNI dan Polsuska melakukan pengamanan di stasiun Kereta. Selain melakukan pengamanan petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu hati hati dan waspada, terutama dalam membawa barang berharga, seperti ponsel, dompet, maupun perhiasan. "Selain pengamanan, kami juga menghimbau warga agar waspada terhadap copet maupun jambret, apalagi situasi di Stasiun sudah mulai ramai." Ucap Kasi Humas Polsek Randublatung Aiptu Rosikun saat memimpin patroli di stasiun.

"Dari pantauan data penumpang yang naik dan turun di Stasiun Randublatung, hingga hari ini, Sudah mulai nampak lonjakan penumpang hingga lima persen." tambah Kasi Humas.

Siti, salah satu penumpang yang turun di Stasiun Randublatung mengaku senang dengan adanya penjagaan dari aparat. "Alhamdulilah, tentunya merasa lebih nyaman dengan kehadiran Aparat di Stasiun Kereta." Ucap Siti.

Di tempat terpisah Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Sesuai intruksi Kapolres Blora bahwa  memasuki libur akhir tahun, patroli ke obyek vital dan pusat keramaian lebih ditingkatkan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan. "Patroli kami tingkatkan, demi menjaga situasi libur akhir tahun agar aman dan kondusif." Ucap Kapolsek.(Ag/Arf)

Related

Nasional 6366446014442984552

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item