Patroli Gabungan TNI Polri Sambangi Poskamling di Wilayah Jepon


APDESINEWS.COM- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jepon Polres Blora bersama Koramil Jepon melaksanakan patroli gabungan di tempat-tempat rawan kejahatan dan kriminalitas, Selasa (11/12/2019) malam hingga dini hari tadi.

Patroli gabungan yang di pimpin Ka SPK Aipda Sunoko bersama anggota Polsek dan Koramil, juga menyambangi pos kamling yang berada di wilayah, salah satunya Poskamling, Rt 03/01 Desa Turirejo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Menurut Aipda Sunoko, Sambang yang dilakukannya di poskamling untuk memberikan motivasi warga untuk tetap semangat menjaga kampung agar aman.

“Kami sambangi mereka untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Jepon Iptu Supriono membeberkan bahwa Pelaksanaan patroli gabungan merupakan arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, guna terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah khususnya Wilayah Hukum Polsek Jepon.

Mbah Munir, Salah satu tokoh masyarakat di lingkungan tersebut mengapresiasi Kehadiran Polisi dan TNI di Poskamling RT 03/01 Desa Turirejo tersebut, "Alhamdulilah, tentunya warga senang disambangi pak tentara dan pak polisi, wargapun makin semangat untuk ronda." Ucap Mbah Munir.(ag)

Related

TNI-POLRI 7123527215105232

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item