WARGA REMBANG JADI KORBAN PENCOPETAN SAAT SAKSIKAN KIRAB BUDAYA HARI JADI BLORA



APDESINEWS.COM- Nasib apes dialami seorang pensiunan asal Kabupaten Rembang bernama Sri Purwati (67). Warga Desa Mantingan Kecamatan Bulu ini menjadi korban pencopetan saat menyaksikan Kirab Budaya Hari jadi Kabupaten Blora ke 270 yang digelar Rabu (11/12). 

Sri yang saat itu datang bersama keponakannya menyaksikan Kirab Budaya di Depan Gedung DPRD Blora, di Jl Ahmad Yani. 

Peristiwa pencopetan itu terjadi saat dia bersama warga lainnya ikut berebut gunungan berisi hasil bumi yang telah selesai diarak. Korban mengaku tidak sadar pada saat berebut itu, tas yang ia bawa sudah terbuka lebar. 

"Tadi waktu ikut itu, rebutan gunungan. Setelah selesai, tas saya sudah kebuka. Dompet yang di dalam tas udah hilang. Isinya surat-surat, seperti Askes, kartu PWRI dan uang Rp 400 ribu", ucapnya dengan nada lirih. 

Usai kejadian, iapun mencoba bertanya kepada sejumlah warga lain mengenai keberadaan dompetnya. "Saya sudah tanya, tapi pada tidak tahu", akunya

Atas kejadian yang menimpanya itu, iapun langsung melaporkan ke petugas keamanan yang ada di sekitar lokasi. Oleh petugas, Korban selanjutnya diarahkan untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Blora Kota. 

"Ibu langsung saja laporan ke Polsek, nanti biar langsung ditangani", kata seorang petugas kepolisian. (MG)

Related

Hukum dan Kriminal 5920162937827646302

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item