Peduli Korban Bencana, Polres Blora Gelar Penggalangan Dana



APDESINEWS.COM- Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, menggelar pengalangan dana untuk korban bencana banjir Jabodetabek, Rabu, (08/01/2020). Penggalangan Dana tersebut dilakukan seusai apel besar yang di Pimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H di halaman depan Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi, serta anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran dan PNS Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada korban  bencana banjir di wilayah Jabodetabek. "Ini adalah wujud kepedulian Polres Blora untuk saudara kita yang terkena musibah," kata Kapolres.

Kapolres membeberkan bahwa iuran sosial telah rutin di laksanakan oleh Polres Blora dimana, dana sosial yang akan terkumpul nantinya akan di gunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk di ketahui dana sosial yang terkumpul dari seluruh anggota Polres Blora hingga hari ini terkumpul Rp. 21.710.000,00, dengan rincian sisa Dana Sosial tahun lalu sebesar Rp.  6.800.000,00 dan dari hasil penggalangan dana Selasa,(06/01/2020) kemarin sebesar Rp.  4.900.000,00. Untuk penggalangan dana hari ini sendiri terkumpul dana Rp. 10.010.000,00.

Untuk dana yang terkumpul, nantinya akan di salurkan kepada korban bencana banjir di wilayah Jabodetabek, berupa uang yang akan di tranfer melalui rekening Bank

" Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,” tandas Kapolres.(Ag/HPB)

Related

TNI-POLRI 1696153416224114930

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item