Slamet, Warga Tak Mampu Di Tempellemahbang Terharu, Mendapat Bantuan Polres Blora

Anggota Polres Blora didampingi Babinsa dan  perangkat desa, saat memberikan bantuan berupa meja kursi kepada Slamet warga Tempellemahbang, Senin (03/02/2020) (foto:agung/apdesinews.com)


APDESINEWS-COM- Slamet, seorang warga Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengaku kaget dan terharu ketika menerima bantuan dari Polres Blora. Slamet kaget, lantaran di geruduk polisi dan tentara bersama perangkat desa yang tiba tiba datang kerumahnya berbarengan, Senin, (03/02/2020).

Bantuan yang di berikan kepada Slamet, adalah berupa satu set mejakursi, dimana satu set mejakursi tersebut adalah hasil dari iuran spontan anggota Polres Blora seusai apel pagi tadi.

"Berawal dari informasi di media sosial, bahwa warga desa Tempellemahbang ini rela menjual kambingnya demi membayar iuran sekolah, akhirnya kami berinisiatif untuk membantu dengan melakukan penggalangan dana" ucap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Dr.Rubiyanto,M.Si.

Adapun dipilih bantuan meja kursi, dikarenakan memang barang tersebut sangat di butuhkan oleh Slamet dan keluarga, dimana keluarga tersebut tinggal di sebuah rumah yang tak layak huni, bahkan pemilik rumahpun kalau tidur harus dikursi yang tak layak dan berdekatan dengan Kambingnya.

Slamet adalah seorang ayah dengan tiga anak, yang tinggal disebuah rumah tak layak huni, di desa Tempellemahbang, bersama istrinya, untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, Slamet bekerja srabutan. "Kerjanya srabutan pak, kadang ikut nguli, kadang juga membantu tetangga dengan upah seikhlasnya," ucap Slamet.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto dan anggota yang didampingi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa setempat.

Slamet didampingi istrinya mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora. “Saya tadi terkejut, saat melihat ada rombongan polisi datang, ternyata memberikan bantuan ke saya. Terima kasih pak polisi, yang peduli terhadap saya,”ucap Slamet.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora, dimana dengan kegiatan sosial maka Polri makin dekat dengan masyarakat, sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan pesan kamtibmas.(Agung)

Related

Sosial 6874714835046091362

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item