Polres Blora Masih Dalami Penemuan Jasad Bayi di Kunduran



APDESINEWS.COM- Terkait penemuan jasad bayi yang menggegerkan warga di dusun Nguter desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Senin (03/02/2020) kemarin, sampai saat ini masih dalam pendalaman Satreskrim Polres Blora, Hal tersebut di sampaikan oleh Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo,SH,M.H. Selasa, (04/02/2020).

"Kasus tersebut masih dalam pendalaman, untuk saat ini, ibu si bayi masih di rawat di rumah sakit Purwodadi," ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengungkapkan bahwa, berdasar hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan kesehatan dokter, bayi perempuan tersebut meninggal karena kehabisan nafas, "Bayi tersebut meninggal karena kehabisan nafas, dihidung dan mulutnya ada bekas kemerahan, seperti bekas pembekapan," ucap Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa sampai saat ini ibu bayi masih dirawat di rumah sakit, dan diduga si ibu dengan sengaja membekap bayi tersebut hingga kehabisan oksigen dan meninggal dunia.

Untuk diketahui bayi tersebut merupakan anak dari Siti Ngapiyah (38) seorang warga dusun Nguter desa Botoreco Kecamatan Kunduran Blora, yang berstatus sebagai janda.

"Dugaan sementara, bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap, dan saat ini masih kami dalami, sambil menunggu ibu bayi sehat, untuk dilakukan pemeriksaan," tandas AKP Heri.(BB)

Related

Nasional 3867416311537938412

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item