Pringati HPN 2020, Polsek Todanan dan PWI Blora Adakan Kegiatan Baksos



APDESINEWS.COM - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bersinergi dengan Polres Blora mengadakan Bakti Sosial (Baksos) guna membantu anak yatim piatu, diwilayah hukum Polsek Todanan, Jum'at (07/02/2020) sore.

Ketua PWI Blora Wahono yang diwakili anggota PWI Kecamatan Todanan Supriyanto mengatakan, pihaknya ingin insan pers dapat lebih dekat dengan masyarakat," jadi, dengan kegiatan ini seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI Blora dapat menyentuh masyarakat secara langsung," ujarnya Riyan sapaan akrab Supriyanto.

"Saya disini secara langsung mewakili ketua PWI Blora Pak Wahono yang kebetulan saat ini sedang ada acara diluar kota," katanya.

Dalam hal ini, PWI Blora sendiri mengandeng pihak Polres Blora guna menguatkan hubungan baik insan pers dengan pihak kepolisian.

"Sebelumnya kita sudah kerjasama dengan Kapolres Blora dan pihaknya juga ada program bakti sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Maka dari itu, kita ajak kerjasama saja," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Todanan IPTU Isnaeni menuturkan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap organisasi PWI Blora.

"Saya mendukung kinerja PWI yang positif seperti ini, saya harap, kegiatan semacamnya dapat dilakukan secara berkelanjutan," ungkap dia.

"Dan semoga paket sembako yang kita berikan kepada mereka bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," imbuh Isnaeni usia memberikan paket sembako secara simbolis kepada Tujuh anak Yatim Piatu.

Pantauan dilapangan, usai kegiatan Baksos dilanjut dengan dua acara. Yang pertama acara peresmian Mushola Al-Hafidz Polsek Todanan dan acara Perpisahan Kanit Bhabinkamtibmas IPTU Kumaidi yang dimutasi Kepolsek Kunduran menjadi Kanit Shabara. Dan diganti oleh AIPDA Zuhdi yang sebelumnya bertugas sebagai anggota Reskrim Polsek Japah. ( BB)

Related

Nasional 8181188832796596771

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item