Jelang HPN 2020, 16 Polsek di Blora Gelar Bhakti Sosial Bersama Wartawan.



APDESINEWS.COM- Jelang Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Polres Blora Polda Jateng menggelar bhakti sosial bersama wartawan Blora. Sabtu, (08/02/2020).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa bhakti sosial yang dilaksanakan bersama wartawan adalah penyerahan santunan dan paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa. "Bhakti sosial bersama wartawan ini, dilaksanakan di 16 Polsek jajaran Polres Blora, selain untuk mengayubagyo HPN dan HUT PWI, ini adalah wujud nyata sinergitas Polres Blora bersama wartawan," ucap Kapolres, Sabtu, (08/02/2020).



Lebih lanjut Kapolres menegaskan, bahwa sesuai dengan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz tentang pemantapan managemen media, untuk itulah pihaknya selalu menjalin sinergi dengan awak media serta instansi terkait di kabupaten Blora demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian. "Eranya sekarang adalah era media, untuk itu mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif, melalui managemen media yang baik," tandas Kapolres.

Untuk diketahui, kegiatan bhakti sosial Polres Blora bersama wartawan, telah dimulai Jumat, (07/02/2020) sore kemarin di wilayah Polsek Todanan, dan untuk hari ini bhakti sosial digelar di Polsek Bogorejo, Polsek Jepon dan Polsek Cepu. "Dengan bhakti sosial ini, diharapkan sinergitas Polres Blora dengan media makin mantap," pungkas Kapolres.

Adapun kegiatan bhakti sosial ini akan terus berlanjut hingga puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020 Kabupaten Blora yang akan di gelar di BKPH Ngliron, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung pada Rabu, tanggal 12 Februari 2020 mendatang, dalam puncak kegiatan tersebut nantinya akan di gelar kegiatan penanaman pohon yang melibatkan beberapa stake holder di kabupaten Blora.

Related

Sosial 1550970342701775489

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item