Puncak Peringatan Hari Pers Di Blora, Berlangsung Meriah Dengan Kegiatan Menanam Bersama



APDESINEWS.COM - Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Blora mengadakan penanaman pohon bersama yang di gelar di BKPH Ngliron, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Kecamatan Blora, Rabu, (13/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H.Arief Rohman,M.Si, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf.Loka Jaya, serta Forkompinda Blora atau yang mewakili, serta seluruh stake holder pendukung dari Perhutani, Pejabat BUMN dan BUMS di Blora.

Acara puncak yang dikemas dalam tema Wartawan Menanam ini berlangsung meriah, Ketua PWI Blora Wahono,S.Sos,S.Kom dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan puncak peringatan HPN di Blora, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan meriah. "Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan," ucap Wahono.



Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengapresiasi kegiatan menanam pohon bersama ini, "Ini adalah kegiatan yang positif, dimana hari ini kita tanam pohon bersama, tentunya kedepan akan sangat bermanfaat bagi anak cucu kita," kata AKBP Anang.

AKBP Anang menjelaskan bahwa pihaknya beserta jajaran akan terus menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Blora. "Sesuai dengan Program Prioritas Kapolri tentang pemantapan managemen media, tentunya kami akan selalu bersinergi dengan media," pungkas Anang.(Bb)

Related

Nasional 6723814592504737180

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item