Bersama Bhabinkamtibmas Warga Sambonganyar Rehap Jalan Desa




APDESINEWS.COM- Bhabinkamtibmas Desa Sambonganyar Polsek Ngawen Polres Blora Bripka Sri Widyo Utomo, Sabtu, (07/03/2020) membantu warga dalam kerja bakti rehab jalan di desa binaannya.

Jalan desa yang menghubungkan desa Sambonganyar ke pesawahan warga tersebut sudah mulai rusak karena tergerus hujan. Nampak bhabinkamtibmas bersama warga melakukan pengurukan jalan rusak tersebut dengan urug pasir batu (sirtu) bersama sama. 
"Jalan ini adalah akses warga menuju sawah, karena sudah rusak tergerus hujan, untuk itulah hari ini kita kerja bakti urug jalan," kata bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas menguraikan bahwa, sesuai dengan arahan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bahwa anggota polri harus bisa menjadi penggerak revolusi mental di ruang publik, untuk itulah pihaknya mendorong warga agar selalu kompak dan guyup rukun dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman diwilayahnya, "Alhamdulilah, jika warga kompak, tentunya lingkungan akan aman kita jaga bersama," urai bhabinkamtibmas.


Selain membantu warga dalam kerja bakti, bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, terutama menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Blora.

Sementara itu, Warto, salah satu warga desa Sambonganyar mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dengan kehadiran bhabinkamtibmas yang ikut membaur dan membantu warga, "Lebih semangat dengan kehadiran pak bhabin, terimakasih pak bhabin yang sudah membantu," kata Warto.

Related

Desa 2980778604762316150

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item