Kapolres Blora Kunjungi Lasiyem, Penderita Tumor Menahun



APDESINEWS.COM- Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bersama pejabat utama Polres Blora mengunjungi ibu Lasiyem, (48) seorang penderita tumor warga Dusun Rejosari RT 16 RW 04 Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Senin, (23/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres di dampingi Forkompincam Jati dan Kepala Desa Pengkoljagong.

Lasiyem adalah seorang wanita sebatang kara yang tinggal di rumah saudaranya. Penyakit tumor yang dia derita sudah menahun, bahkan beberapa waktu lalu, rumahnya sudah dijual habis untuk biaya pengobatan.

Menerima kunjungan tersebut, Lasiyem menangis terharu, Lasiyem tak menyangka bahwa dirinya akan dikunjungi Kapolres Blora, "Matur nuwun pak, sampun dugi mriki" ucapan terimaksih dalam bahasa jawa dari ibu Lasiyem.

Kapolres menceritakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, tetutama warga yang membutuhkan, "Mari kita doakan bersama semoga ibu Lasiyem kuat menghadapi cobaan dan semoga yang kuasa mengangkat penyakitnya," ucap Kapolres.

Kepada ibu Lasiyem, Kapolres berpesan agar senantiasa sabar dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan menghadapi cobaan. Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyerahkan tali asih dan paket sembako.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora. Seringkali Kapolres berpesan kepada anggotanya, bahwa menjadi seorang anggota Polri, harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan program sosial akan terus digalakkan sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat.(BB)

Related

Sosial 2379450720387767053

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item