MUSPICAM BOGOREJO GELAR APEL BERSAMA CEGAH COVID -19.



APDESINEWS.COM- Dalam rangka menanggulangi wabah penyakit yang disebabkan oleh virus atau yang dikenal dengan Corona yang semakin merajalela saat ini, Senin (31/03/20) pihak Forkopincam Bogorejo adakan apel bersama untuk menanggulangi atau antisipasi menyebarnya virus tersebut khususnya di wilayah Kec Bogorejo.

Semua pihak terkait hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kapolsek beserta anggota, Pos Ramil Bogorejo, Pol PP, Banser NU, Dinkes Puskesmas Bogorejo, PMI, dan relawan PMI.

Dalam sambutanya Camat Bogorejo Ir Setiya Utama mengatakan, petugas agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam menjalankan tugas, dan bekerjalah untuk kemanusiaan dalam menghadapi wabah Corona ini, sehingga kec Bogorejo diharapkan dapat terhindar dari paparan virus tersebut.
Sehabis apel bersama acara segera dilanjutkan secara serentak menyemprotkan diinsfektan ke berbagai sasaran tempat umum seperti di SMK Sirojul Huda, Pondok Pesantren Masyaul Huda dan SMK Jati Kusuma. Serta diberbagai tempat umum lainya di sekitar kantor Kecamatan Bogorejo. Kegiatan penyemprotan dilaksanakan oleh dinas terkait baik dari Puskesmas, Polsek serta Pos Ramil Bogorejo.


Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan secara serentak tersebut dapat menanggulangi menyebarnya virus Corona di wilayah Bogorejo.(bb/yud)

Related

Kesehatan 515334735137205208

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item