Peduli Lingkungan, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Kembali Beri Bantuan



APDESINEWS.COM - Tak berhenti di pemberian bantuan saran cuci tangan yang dilakukan kemarin Senin 30/03/2020 di kecamatan Cepu, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu kembali melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area Cepu, Selasa 31/03/2020 dengan melalukan penyemprotan cairan disinfektan memakai mobil Damkar Pertamina EP.

Afwan Daroni, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Stakeholder Cepu. "Kami bekerjasama dengan Forkopimca Cepu, Camat, Danramil, dan Kapolsek, beserta para satgas waspada covid-19 dan relawan kecamatan Cepu melakukan penyemprotan disinfektan dengan Mobil Damkar kami. Penyemprotan dilakukan di jalan protokol khususnya area-area fasilitas umum, " ujar Afwan.

Terpisah, Luluk Kusuma Agung, Camat Cepu menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan ronggolawe, jalan RSU, jalan raya Cepu, jalan gajahmada, jalan pemuda, jalan dipo egoro, yang menjadi pusat keramaian umum. "Diharapkan masyarakat juga ikut mendukung seluruh rangkaian kegiatan kami dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dengan tetap di rumah, dan menghindari berkumpul di area umum, mohon kerjasamanya seluruh lapisan masyarakat, " tambah Luluk.(Ag)

Related

Sosial 6099244775786548635

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item