JALAN KABUPATEN DIDESA GONDEL LAYAKNYA KUBANGAN KERBAU



APDESINEWS- Ibarat sebuah kubangan kerbau itulah yang layak kita sebut kalau kita lihat jalan Kabupaten di Desa Gondel Kec Kedungtuban bila musim hujan tiba.

Jalan pengubung antar desa dari sebelah timur desa Ketuwan yang masih wilayah Kec Kedungtuban dan di arah barat adalah desa Mojorembun Kec Menden tersebut sudah bertahun tahun tidak pernah tersentuh pembangunan sama sekali.

Kades Gondel Suko Hadiwiyono saat dikonfirmasi lewat telepon mengatakan, ' jalan ini dibangun tetakhir seingat saya tahun 2008 mas, jadi sudah hampir sepuluh tahun dibiarkan seperti ini. Dan dampaknya dirasakan langsung bagi warga masyarakat sekitar".



Dulu pernah dapat bantuan sekali yaitu dari aspirasi Dewan yang hanya mendapat jatah sekitar 200 meter, dan itu belum bisa dirasakan sama sekali karena panjang jalan yang rusak parah sekitar 2 km lebih.
Beliau berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Blora, agar dalam waktu dekat segera mendapat perhatian dari Pemerintah.

"Karena jalan ini adalah Faktor Utama Penggerak Ekonomi khususnya warga didesanya. Sebab kalau musim panen tiba bisa dipastikan harga gabah pasti anjlok. Lebih rendah dari desa desa disekitarnya. Itu dikarenakan akses jalan yang sulit dilalui kendaraan besar dan membahayakan apabila mengangkut hasil panen", ungkap Kades.

Ironis memang, disaat pemerintah Kabupaten  Blora sedang gencar gencarnya membangun jalan di wilayah kabupaten Blora, ternyata masih ada jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh pembangunan sama sekali. (bb)

Related

Infrastruktur 3991492642350679862

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item