Polsek Kunduran Bantu Korban Kebakaran Warga Buloh




APDESINEWS.COM- Guna meringankan beban Ratmin (55), yang merupakan korban kebakaran rumah di Dukuh Cowekan, Desa Buloh, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Polsek Kunduran, Polres Blora berikan bantuan berupa sembako dan pakaian.
“Bantuan sembako dan pakaian yang jumlahnya tidak banyak ini, kami harapkan bisa meringankan dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Kunduran, Iptu Lilik Eko Sukaryono, Jum’at (19/06/2020).
Iptu Lilik menambahkan, ini sudah menjadi tanggungjawab pihaknya dan juga masyarakat luas yang mampu, agar bisa membantu apapun yang bisa bermanfaat untuk keluarga Ratmin.
“Saya harap ini juga menjadi perhatian masyarakat. Mari kita sama-sama membantu Ratmin yang sedang kesusahan. Agar bisa meringankan beban beliau,” kata Iptu Lilik.
Dalam pemberian bantuan tersebut, dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kunduran dan disaksikan Kepala Desa Buloh, Joko Priyanto beserta perangkat desa.(Agung) 

Related

Sosial 8714384677852220530

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item