Tape Ketan Zahira Rasanya Bikin Ketagihan




Abdul Azis, Perajin kuliner khas tape ketan di Kelurahan Jetis kabupaten Blora, Jumat (19/6/2020)



APDESINEWS.COM- Jika anda sedang berkunjung ke Kabupaten Blora, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Blora. Tape ketan Zahira buatan perajin yang beralamat di Kelurahan Jetis, bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk disantap bersama keluarga maupun dijadikan oleh-oleh. 

Abdul Azis, Perajin kuliner khas tape ketan di Kelurahan Jetis kabupaten Blora, hampir tiap hari kini dirinya disibukan dengan pesanan tape ketan buatannya. 

Lewat teman-temanya,tetangga dan melalui penjulan online, Azis sekarang mulai dibanjiri pesananan untuk acara khajatan maupun buat oleh-oleh. Belum lagi, para pemudik yang datang langsung ke tempat pembuatan tape Zahira milik Azis.

"Alhamdullilah ini sudah mulai banyak pesanan buat acara khajatan maupun dimakan bersama keluarga, dan kemarin pas puasa juga rame sebagai oleh-oleh saat Lebaran," kata Azis, saat ditemui di kediamannya, Jumat (19/6/2020).

 Dirinya berharap tape buatannya ini lebih dikenal masyarakat Blora dan dapat digunakan buat oleh-oleh asli kelurahan Jetis kabupaten Blora.

“harapan saya, tape ketan Zahira ini bisa lebih dikenal warga Blora, dan bisa dijadikan oleh-oleh asli kelurahan Jetis,” Harap Azis

Harga satu gelas tape ketan ini dibanderol dengan harga Rp 1.500, Rasa tape ketan yang manis dan lembut akan membuat para pembeli ketagihan.

Seperti yang dirasakan seorang pembeli Roy Kurniadi, ia mengaku tape ketan Zahira buatan Azis ini mempunyai cita rasa yang beda. Dengan rasa manis dan lembut membuat dirinya ketagihan dengan tape buatan warga Jetis ini.

“Ini rasanya enak sekali manis dan lembut, jadi saya sekali makan langsung bisa habis 5 bungkus,” Ujar Roy salah satu pembeli. (Ag/Bb)



Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item