Truk VS Pick Up, Kedua Sopir Alami Patah Tulang



APDESINEWS.COM- Kecelakaan hebat terjadi antara truk box bermuatan es dengan colt pick up  bermuatan batu bata di depan pasar hewan Kabupaten Blora, Sabtu  (13/06/2020). 

Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua sopir mengalami patah tulang kaki dan harua dilarikan ke rumah sakit. 

Dari data yang dihimpun dilapangan, Truk Box dengan Nomor Polisi B 9517 CXR dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi, menyalip sebuah sepeda yang membawa bambu.
Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, truk box tersebut oleng kekanan menabrak, sebuah Colt Pick Up bermuatan batu bata, dengan nopol K 1899 YE yang berjalan dari arah berlawanan.

Setelah menabrak colt pick up, truk Box yang dikemudikan sopir bernama Nyoto (50) warga Uteran, Madiun Jawa Timur, menabrak sebuah pohon besar ditepi jalan tepat di depan pasar hewan. 

Dari keterangan saksi mata kernet colt pick up, bernama Bakir (58), warga Ngareng, desa Tambaksari Kecamatan Blora, mengaku supirnya, Widodo (45) dilarikan ke RSUD dr. Soetidjono Blora karena patah tulang dibagian kaki kananya.

"Saya kaget, ini punggung saya masih sakit, supir saya yang parah. Kaki kananya patah, sekarang dibawa ke rumah sakit," ucap Bakir.
 
Sedangkan supir truk box bermuatan es, juga mengalami hal sama. Patah tulang dibagian kaki kanan.

Petugas dari Laka lantas polres Blora langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, serta mengevakuasi kendaran tersebut, agar tidak mengganggu arus lalu lintas.(NN) 


Related

Peristiwa 5981718615978691651

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item