DPC PPP Tetap Solid Dukung Pasangan Umat

Sekretaris DPC PPP Kab. Blora, Jariman
Koalisi partai Nasdem dan PPP Kabupaten Blora, yang resmi mengusung pasangan calon Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto dipastikan tetap solid.

Kedua pasangan ini kini tinggal menunggu surat rekomendasi dari kedua DPP yang direncanakan dalam minggu ini rekom tersebut bisa keluar .

Saat dikonfirmasi, Ketua Sekretaris PPP Blora, Jariman  membenarkan hal itu.

"Inshaa Allah PPP rekom Umi-Agus. Kalau ada suara-suara lain itu tidak benar,” kata Sekretaris DPC PPP, Jariman, Senin (27/7).

Lebih lanjut Jariman mengatakan, Agus Sugianto merupakan kader partai yang loyal dan layak untuk mendampingi Ummi Kulsum.

“Pak agus itu adalah kader partai yang juga sudah masuk struktur PPP Blora,”ujar Jariman.

Sementara itu terkait tentang munculnya nama Ketua DPC PPP dalam bursa pencalonan, Jariman mengungkapkan bahwa Abu Nafi lebih memenuhi kriteria sebagai Calon Bupati, bukan lagi wakil bupati.

“Karena kondisi poltik saat ini PPP belum memungkinkan mengusung Cabup, maka DPC PPP mengusung Agus Sugianto sebagi Cawabup.

Saat tingkat bawah, PPP merupakan partai yang memiliki pemilih yang loyal dan militan, hal itu terbukti dalam sejarah pemilu maupun Pilkada.

“Pemilih PPP itu orangnya loyal, siapapun kader terbaik yang diusung oleh DPC PPP, kader partai akan mengikuti,”tegasnya.

Jariman memastikan seluruh jajaran pengurus dan kader PPP siap all out mendukung dan memenangkan pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto dalam pilkada tahun ini. (hry)

Related

Politik 670134728498024457

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item