Pasca Dapatkan Rekom Gerindra, Pasangan UMAT Siapkan Deklarasi

Setelah Rekomendasi Partai Gerindra turun, Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Blora  UMAT (Umi Kulsum-Agus Sugiyanto), kini tinggal menunggu  rekomendasi dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Blora Yuyus Waluyo menegaskan, meski dua rekomendasi partai pengusung yakni Nasdem & Gerindra sudah cukup untuk mengusung Pasangan UMAT maju di Pilkada Blora, namun Nasdem tetap mengharap rekomendasi PPP bisa segera turun.

“Kami tetap mengharapkan rekomendasi PPP untuk Bu Umi dan Pak Agus bisa segera turun, karena bisa menambah semakin solidnya koalisi Pasangan UMAT “ tandas Yuyus saat ditemui di sela-sela acara penyerahan rekomendasi Partai Gerindra di Semarang Senin siang (3/8).

Dikatakan Yuyus pasca penyerahan surat rekomendasi dari Gerindra, pihaknya juga akan segera menyiapkan deklarasi Pasangan Umat secara besar-besaran di Blora.

Sebagaimana diketahui Surat Rekomendasi Partai Gerindra untuk Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Blora Dra. Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, SE, telah diserahkan Senin siang (3/8) di Kantor DPD Gerindra, Jl. Konguru Raya, Gayamsari Semarang.


Surat Rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Gerindra Jawa Tengah  Abdul Wachid, didampingi Bendahara Drs. Hari Pudyatmo, Sekretaris Ir. Sriyanto Saputra, MM dan Badan Pemenang Pemilu DPD Partai Gerindra Jateng Zulkarnain.

Selain merekomendasi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati  Blora, partai besutan Prabowo Subianto tersebut, juga merekomendasi sembilan balon lainnya yang akan berlaga di Pilkada 9 Desember 2020.

Menang 50 Persen

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid meminta para calon peserta pilkada yang memperoleh rekomendasi agar terus meningkatkan solidaitas dengan partai koalisi dan partai pendukung di semua tingkatan serta berupaya keras meningkatkan polularitas dan elektabilitas dengan terjun ke tengah masyarakat langsung.

 "Siapkan dan laksanakan program-program yang berorientasi kepada masyarakat kecil dan kurang mampu, menjalin komunikasi yang harmonis antarpasangan calon dengan partai pengusung, tim pemenangan, dan sukarelawan sehingga bisa memenangi pilkada," katanya saat menyampaikan pidato sambutan.

 Partai Gerindra menargetkan dapat memenangi 50 persen dari 21 pilkada yang digelar di Jateng pada tanggal 9 Desember 2020.  

"Kami berharap jika nantinya bapak dan ibu mendapat amanah menjadi kepala daerah tolong realisasikan program-program dan janji kampanye yang telah dirumuskan. Kami siap bantu bapak dan ibu semua untuk kepentingan daerah," ujarnya.

 Sementara itu Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, SE yang ditemui seusai penyerahan rekomendasi Gerinda mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pimpinan dan jajaran pengurus Gerindra yang telah memberi kepercayaan pada  pasangan UMAT.

 "Dengan turunnya rekomendasi ini akan menjadi tambahan kekuatam untuk bisa memenangi pilkada. Saya melihat kerja sama ini adalah untuk kepentingan warga Blora  dan juga untuk kemajuan daerah ," ungkap Umi Kokok yang juga isteri Bupati Blora Djoko Nugroho.

 Sekretaris DPD Partai Nasdem Blora, Yuyus Waluyo yang didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Blora Jayadi  menambahkan, pasca penyerahan rekomendasi tersebut, pihaknya akan segera  melakukan koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan partai koalisi yang lain.

Yuyus menambahkan kedepan, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan  Pimpinan Partai PPP, terkait rekomendasi untuk Pasangan UMAT. “Insyaa Allah setelah semua rekomendasi turun, kami segera menyiapkan deklarasi Pasangan UMAT “ tandasnya. (hry/red01) 

Related

Politik 915471941232430104

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item