Praja Kecamatan Ngawen-Blora Adakan Pisah Sambut Danramil


APDESINESW.COM- Praja Kecamatan Ngawen adakan kegiatan acara Pisah sambut Danramil 12/  Ngawen dari Kapten Cpl Sumanto kepada Kapten Inf Sukemi,  di rumah makan ternama di lokasi Embung rowo Kecamatan Karangjati Kabupaten Blora Kota, Jumat (07/08/2020)

Tampak hadir Kapten Cpl Sumanto, Kapten Inf Sukemi,  Kapolsek Ngawe Iptu Sunarto dan   Sebanyak  21 Kepala desa  se Kecamatan Ngawen, dan 6 diantaranya tidak bisa hadir,  karena ada kesibukan kantor.

Paguyuban Kepala Desa (Praja) Kecamatan Ngawen yang di ketuai oleh Mundarto (50) yang saat ini masih aktif menjabat Kepala Desa Semawur, menuturkan kegiatan ini direncanakan dengan kesepakatan rekan Praja yang meng inisiatifkan acara pisah sambut Danramil 12/ Ngawen.

 " Acara ini kami sepakati dengan rekan Praja Kecamatan Ngawen, meskipun spontanitas, kami harap tidak mengurangi rasa hormat, karena keterbatasan waktu"  ungkapnya.


Dalam kesempatan itu paguyuban kepala desa memberikan cindra mata yang di serahkan oleh ketua Praja, Mundarto  mewkili reaknnya kepada Danramil 12/ Ngawen Lama Kapten Cpl Sumanto.

Dalam sambutannya Danramil lama yang Kini menduduki jabatan baru sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0721/ Blora mengungkapkan rasa terimakasih kepada paguyuban Kepala Desa Kecamatan Ngawen.

" Terimakasih banyak telah meluangkan waktunya, dan berat rasanya meninggalkan semuanya, karena seperti keluarga sendiri karena selama ini hubungan antara Koramil dan aparat sudah erat" Ungkapnya.

" Semoga hubungan ini tetap terjalin meski saya menjabat Pasi Ter di Kodim Blora. Dan untuk senior saya Kapten Sukemi, Kami ucapkan selamat bertugas." Imbuhnya.(her/bb)

Related

Pemerintahan 2884010171326851072

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item