Warga Balun Antusias Sambut Kedatangan Bacabup Umi Kulsum


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Umi Kulsum dan Agus sugianto bersama warga balun, Kamis (06/08/2020)



APDESINEWS.COM -  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Umi Kulsum dan Agus sugianto, blusukan di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora,  Kamis (06/08/2020). Kedatangan pasangan tersebut bersama rombongan disambut hangat oleh warga setempat.

Blusukan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Umi Kulsum dan Agus sugianto dalam rangka menghadiri undagan acara manganan di makam Balun Mbah Doro.

Ketua RW 8 Keluarahan Balun, Sugiharto, mengaku sengaja mengundang pasangan Umi-Agus dalam acara manganan tersebut, dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri agar masyarakat sekitar lebih mengenal pasangan tersebut.

 "Sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Blora," ujarnya.

Menurutnya, Umi Kulsum adalah sosok negarawan dan sosok seorang Ibu yang dibutuhkan warga Blora. Pasangan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Kabupaten Blora.



"Beliau pasangan yang bagus sekali seorang figur calon bupati dan wakil bupati mau datang menghadiri acara manganan sebgai tradisi di balun dan nguri2 budoyo jowo dan yang lebih penting lagi beliau sosok pemimpin negarawan yg mau peduli dan menghadiri sowan kerumah2 warga yg tidak mampu," Kata Sugianto selaku ketua RW.08 Kelurahan Balun.

Sementara itu Umi Kulsum, bakal calon Bupati Blora, dalam kesempatan itu menyampaikan pesan kepada masyarakat.

"Jangan lupa untuk datang ke TPS pada Bulan Desember nanti. Jangan sampai golput," ujarnya.(Ag)

Related

Politik 1147558920233047639

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item