Diusung Tiga Partai Pasangan Cabup dan Cawabup Blora 2020-2025 Umat Resmi Deklarasi

 BLORA - Diusung tiga Partai Pasangan Cabup dan Cawabup Blora 2020-2025, Umi Kulsum dan Sugiyanto (Umat) secara resmi menggelar acara deklarasi di Graha Larasati Blora, Jum'at (4/9/2020) siang.




Dalam acara Deklarasi tersebut di hadiri oleh tiga Ketua Partai Pengusung, antara lain Ketua DPD Nasdem Sri Sudarmini, Ketua Partai DPD Gerindra Jayadi, Ketua DPD Partai PPP Abu Nafi. Serta ratusan simpatisan dan Relawan Umat dari berbagai penjuru. 

Umi Kulsum yang didampingi Agus Sugianto dalam pidato politiknya di hadapan simpatisan dan juga relawan berjanji akan terus melanjutkan program program bupati Blora

"Insyaallah dalam waktu lima tahun kedepan apabila di beri kepercayaan untuk memimpin Blora, saya akan memegang teguh kepercayaan ibu bapak sekalian" ungkapnya. 

Pihaknya berharap kepada relawan dan simpatisan partai pengusung untuk mengedepankan politik santun. 

"Dalam masa kampanye nanti kita harus santun, jangan menyebarkan sara, hoax atau memperbincangkan terkait ras, suku dan agama," tutupnya.

Pantauan di lokasi, acara deklarasi sendiri selesai sekitar pukul 11:00 WIB. Dan dikawal ketat oleh tim gabungan TNI, Polri dan Pol PP. (Ry)

Related

Politik 9053298320725899835

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item