MALAM HARI SANTRI PCNU GELAR ISTIGHOSAH DAN PEMBACAAN SHOLAWAT NARIAH 4444x


Dalam rangka malam peringatan hari santri nasional 2020, PCNU blora menggelar istighosah dan pembacaan sholawat nariah 4444x, bersama banom nu, muslimat, gerakan pemuda ansor, pmii, fatayat, ipnu dan ippnu, rabu (21/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut rois suriah, maksum fathoni dan ketua PCNU blora, muhammad fatah yang memimpin langsung pembacaan sholawat nariah. Di gedung pcnu kabupaten blora.

Fatah kemudian dalam sambutannya menyampaikan Intruksi dari pbnu untuk mementingkan kegiatan mujahadah atau dzikir, sholawat nariah salah satunya. Kini banyak hambatan dihadapi, makanya perlunya membaca dzikir nariah. "Semua paceklik, musibah dan bencana semogs diangkat oleh allah swt. Semoga negara kita penuh dengan kebaikan" paparnya sebelum memimpin istighosah dan pembacaan nariah.

Karena masih pandemi covid-19, Kegiatan dilaksanakan terbatas, dan menggunakan protokol kesehatan berlaku. Kegiatan antara lain: sore tadi ziarah di makam mbah maksum kidangan, Pembacan nariah, dan panen padi organik di kedungtuban dibawah LP2NU (lembaga pengembangan pertanian NU), minggu (25/10).

Pada kesempatan tersebut fatah tidak menjelaskan asbabun nuzul dan kenapa pembacaan sholawat nariah 4444x. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah tumpengan yang telah menjadi tradisi.

Related

Sosial 5986269570705859591

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item