Polsek Bogorejo Polres Blora Bagikan Beras Untuk Kaum Duafa.

APDESINEWS BLORA. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama ditengah pandemi Covid-19, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Polsek Bogorejo Polres Blora membagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat miskin dan kaum duafa, Jumat, (02/10/2020).

Penyaluran bantuan berupa beras 5 Kg kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Bogorejo dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Markus dengan didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas. Untuk hari ini dibagikan 10 paket beras kepada warga desa Gayam dan Bogorejo.

Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengungkapkan bahwa bakti sosial ini adalah salah satu program dari Polda Jateng, dan Polres Blora sesuai dengan petunjuk Kapolres AKBP Ferry Irawan,SIK terus melakukan kegiatan sosial hingga level desa melalui Bhabinkamtibmas. "Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk mereka," ucap AKP Markus.

Lebih lanjut Kapolsek yang hobi olahraga gowes ini menguraikan bahwa kegiatan sosial seperti ini telah dilakukan berkelanjutan dimana dengan tujuan utama untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, "Kita berbagi dengan masyarakat, sehingga kita bisa lebih erat dalam silaturahmi, selain sebagai kegiatan sosial sekaligus untuk mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas," tandas AKP Markus.

Dalam pembagian bantuan tersebut anggota Polsek Bogorejo juga menyampaikan imbauan kesehatan kepada masyarakat, terkait disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19. "Selain itu juga kita ajak warga untuk disiplin 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak," pungkas Kapolsek.


Siti, salah satu penerima bantuan mengaku senang dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan, pihaknya berharap bantuan kepada warga yang tidak mampu bisa diberikan berkelanjutan, apalagi dimasa pandemi seperti ini. "Harapannya semoga corona segera sirna, dan tentunya bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami," tutur Siti.(bb)

Related

TNI-POLRI 1047619504149154614

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item