4 Kecamatan Di Kabupaten Blora Serempak Adakan Bintek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa


APDESINEWS BLORA. Dalam 3 hari antara tanggal 28 - 30 November 2020, berturut turut 4 kecamatan diwilayah Kabupaten Blora serempak mengadakan Bintek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa. Diantaranya Kecamatan Kedungtuban bertempat di hall hotel Griya Persada Bandungan. Sementara Kecamatan Banjarejo dan Kecamatan Ngawen bertempat di hall di hotel yang sama Star Hotel Semarang. Untuk Kecamatan Tunjungan menempati hall Hotel Ibis Semarang. 



Dalam kegiatan tersebut semua dihadiri instansi Dinas terkait. Instansi tersebut adalah dari Forkopincam, PMD, Inspektorat dan Kejaksaan Negeri Blora. 

Dan  dari pihak desa, kepala desa mengikutsertakan semua elemen yang ada di desa. Antara lain Bendahara Desa, Operator, BPD, Pendamping Desa, dan elemen yang terkait lainya. 

Dari kegiatan tersebut dinas terkait mengharapkan agar semua peserta betul betul bisa menerapkan semua pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan Bintek tersebut. Yang nantinya bisa membuat kinerja pemerintahan desa dan dalam pengelolaan Dana Desa tidak terjadi kesalahan dan penyimpangan yang akan berakibat nantinya berurusan dengan hukum. 

Juga agar kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat didesa pada umumnya.(bb)

Related

Pemerintahan 4619604077751069378

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item