TIM PEMENANGAN PASLON UMAT GELAR KONSOLIDASI DAN PEMANTAPAN KORDES

 


APDESINEWS.COM - Dengan semakin dekatnya waktu pemilihan Bupati dan wakil Bupati maka pergerakan tim sukses dari ke 3 calon semakin memantabkan kepada masing masing tim. Dari tingkat Kabupaten Kecamatan dan tingkat Desa. Seperti yang hari ini dilakukan tim dari pasangan calon Bupati nomer urut 3. Atau yang terkenal dengan sebutan Umat ini. Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) menggelar konsolidasi dan Pemantapan Kordes di Jepangrejo Kecamatan Blora Minggu (01/11/2020). Acara diikuti Ketua Penasehat Tim Pemenangan Umat Gatot Pranoto , Mei Naryono (Ketua Tim Pemengan Umat) ,Prasetyo Nugroho (Korkab) Ateng Sutarno (Tim Kampaye)  Panwaslu Kec.Blora dan 50 orang timses UMAT Desa Jepangrejo.


Kegiatan tersebut digelar dirumah  Jadjijanto Desa  Jepangrejo .

Dalam sambutanya Ketua Tim Pemenangan UMAT  Mei Karyono SH menyampaikan"  Saudara yang hadir saat ini sebagai tim yang iklas dengan niat baik Calon kita adalah Umat nomornya 3. Bersama tim desa kita menangkan pasangan Umat.Mohon bantuannya pada tanggal 9 Desember kita coblos nomor 3 kalau pasangan UMAT menang akan terwujud Blora yang sejahtera bermartabat dengan dasar kedamaian. Slogan kita adalah tidak hoax tidak sara dan tidak kampanye hitam. Satu tujuan melindungi dan menjaga NKRI harga mati dengan cita-cita luhur pasangan UMAT harus kita dukung. Sementara sambutan dari korcam Blora Ateng Sutarno" Saya akan sampaikan pesan dari Bu Umi dan Mas Agus Sugianto meminta untuk tim harus sopan dan andap asor, tidak boleh adigang adigung atau sombong dan tidak boleh ada unsur paksaan. Koordinator Kabupaten Prasetya Nugroho dalam sambutannya, "Nanti saat pencoblosan satu TPS saksi 2 orang beralamatkan di TPS tersebut saksi dibekali Surat tugas.


Saat di wawancarai wartawan Ketua Tim Pemenangan Umat Mei Naryono menyampaikan" Kegiatan hari ini merupakan kegiatan terakhir untuk kecamatan Blora , ini tugas korcam Blora untuk pemantapan para kordes dan saksi yang terakhir di Jipangrejo. Jadi ini sifatnya internal tidak ada masyarakat umum kecuali tim.  Kita sepakat untuk tanggal 9 umat menang. 

Untuk kesiapan kordes sudah mantap dan jangan sampai kita melanggar regulasi, misalnya harus memikat pemilih harus ber etika tetap seperti selogan no sara dan no hoax. 

Sementara dari Korkab Prasetyo Nugroho yang akrab dipanggil mas Nug mengatakan"

Respon baik untuk tim umat, sesuai harapan.  Pemuda dan tokoh masyarakat di jepang rejo sangat antusias pada pasangan umat", pungkasnya 


Panwaslu Kecamatan Blora Divisi PHL Arwanto mengatakan, "Tadi kami sudah melakukan pengawasan, dan tadi ada anak kecil yang dibawa ibunya ingin ikut kampaye dan sudah kami suruh pulang. Acara Semuanya berjalan lancar sesuai protokol kesehatan." ungkapnya.(RED/BB)

Related

Politik 4740803986653065130

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item