DESA MEGERI KECAMATAN KRADENAN MELANTIK SEKDES BARU

 


APDESINEWS BLORA. Hari ini (23/12/2020) Surip, diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Megeri Kecamatan Kradenan.


Bertempat di Aula Desa Megeri pada pukul 08.30 WIB acara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Camat Kradenan, Babinkamtibmas, Babinsa, Kasi. Pemerintahan, Kasi. Pelayanan, BPD, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Perangkat, beserta tamu undangan dan berlangsung dengan aman dan lancar.


" Kepada Sekretaris desa yg baru, 

Desa Megeri harus lebih baik dan tertib di Bidang Administrasi, Pemerintahan, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dan tidak kalah penting memberikan pelayanan  masyarakat dengan lebih baik dan santun serta kepada instansi terkait, " kata Joko Susilo, S.Sos, M.Si selaku Kasi. Pemerintahan Kecamatan Kradenan.


Podo Kepala Desa Megeri menambahkan, "Sekretaris desa baru harus taat mengamalkan dan mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara, dan menegakkan kehidupan demokrasi dan UUD 1945, serta melaksanakan segala peraturan dengan selurus-lurusnya sesuai yang berlaku di Desa khusunya maupun di Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.


Hadir juga anggota BPD Desa Megeri dan berharap, " Semoga dengan adanya pengisian Pejabat Sekretaris Desa yang baru di Desa Megeri bisa menjadikan desa  yang maju dan berkembang baik secara Ekonomi, Pembangunan dan Potensi SDM-nya. Diharap dengan dilantikanya Saudara Surip menjadi Sekretaris desa Megeri bisa terjalin komunikasi yang baik dengan BPD guna pembangunan desa, baik secara pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sosial ekonomi masyarakat," kata Tatang Junaidi.


Banyak harapan yang baik, tentunya juga perlu dukungan dari banyak pihak, termasuk masyarakat Desa Megeri itu sendiri, "bapak sekretaris desa harus melayani masyarakat setulus hati, harus melakukan kegiatan apapun di masyarakat, sejujur-jujurnya, seadil-adilnya," ujar Romdhoni salah satu Tokoh Masyarakat di desa tersebut.(bb)

Related

Pemerintahan 4273476471503757012

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item