Kecamatan Sambong Adakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

 


APDESINEWS BLORA. Bertempat di Hotel Villa Merah Sarangan Kecamatan Sambong gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa resmi dibuka hari ini Jumat 18/12/ 2020. Dalam acara tersebut peserta dari Desa yaitu Kades, Bendahara, Operator, dan TPK Desa. Hadir dalam pembukaan acara tersebut adalah dari Dinas PMD, Forkopincam, Kejaksaan Negeri. 

Dalam sambutanya ketua panitia Heru yang juga Kades Sambongrejo mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, agar nantinya Kades beserta peserta benar benar bisa menerima hasil dari Bimtek ini. Dan bisa diterapkan di pemerintahan desa dengan baik. Dan tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang dengan penuh semangat mengikuti acara ini.


Disaat yang sama Camat Sambong Nunik Sulistiyo Herniyati S.Sos  berharap agar peserta benar benar mengikuti kegiatan ini dengan baik. Disamping nanti materi yang disampaikan nara sumber agar bisa dipakai belajar bersama. Karena belajar tidak mandang usia. Untuk pengisian perangkat beliau berharap agar bisa konsultasi dengan pihak Kejaksaan agar nantinya tidak timbul suatu masalah.


 Kepala Dinas PMD Haryanto S.IP M.Si disaat mengisi acara tersebut beliau selalu berpesan agar peserta benar benar mengikuti protokol kesehatan secara ketat dan benar agar terhindar dari wabah pandemi covid yang belum berakhir. Karena kasus di Kabupaten Blora semakin hari semakin bertambah. Beliau juga berharap tentang pengisian perangkat Desa diharapkan untuk kec Sambong segera menyusul seperti Kecamatan yang lain yang sudah melaksanakan pengisian perangkat desa. Karena perangkat desa benar benar dibutuhkan dalam pemerintahan desa.


Dalam acara Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa ini nanti akan diisi beberapa materi yang akan di isi dari Dinas PMD dan Kejaksaan. Dan acara tersebut akan berjalan selama 3 hari. (bb)

Related

Desa 344894692804857996

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item