Musdes APBDes Desa Ngadipurwo Di Gelar Sore Hari

 


APDESINEWS BLORA. Desa Ngadipurwo gelar Musdes Penetapan APBDes yang diadakan pada hari ini Jumat 22/01/2021 dan bertempat diaula balai desa Ngadipurwo. 


Dalam acara tersebut hadir Perwakilan dari Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LKMD, RT, RW beserta warga dan tokoh masyarakat. Acara digelar pada sore hari, karena jadwal desa Ngadipurwo memang mendapat jatah sore hari. 


Dalam sambutannya kades Ngadipurwo menyampaikan agar nanti usulan usulan yang nanti betul betul di butuhkan warga agar diutamakan. Seperti pada saat Musrenbangdes kemaren memang warga sudah mengusulkan bahwa desa diharapkan menganggarkan untuk pembelian mobil siaga desa. Untuk kepentingan bila warga membutuhkan. Karena saat ini mobil siaga memang benar benar sangat dibutuhkan untuk kepentingan warga. Misalnya untuk menengok orang sakit, membawa warga sakit, dan masih banyak lagi kepentingan untuk warga. 

Disamping itu warga mengusulkan agar didirikan pagar Gedung Bumdes. 



Kades Ngadipurwo Subakir berharap masyarakat sepakat untuk secara bersama sama mengawal semua keputusan yang diambil Musdes penetapan APBDes ini. Karena sebelumnya dalam musrenbangdes memang  sudah disepakati bersama semua usulan usulan yang masuk didalam rapat Musrenbangdes beberapa waktu yang lalu.(bb)

Related

Desa 2145970523649838516

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item