Desa Purwosari Gelar Musdes APBDes 2021



Apdesinews Blora. Desa Purwosari hari ini Jumat  22/01/2021 menggelar Musdes APBDes 2021. Dalam acara tersebut hadir Camat Kecamatan Blora, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, RT, RW, LKMD, BPD dan anggota masyarakat desa Purwosari. 

Kades Purwosari Annissa Widhi Rumdani S. Psi dalam sambutannya mengatakan melalui Musdes ini diharapkan semua elemen masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan usulan dari apa yang benar benar dibutuhan warga. 

Dalam Musdes APBDes tahun ini Desa Purwosari masih dalam lingkup pembangunan fisik. Terutama drainase karena lingkungan kumuh sebab air tidak bisa berjalan lancar. Selain drainase kades juga menganggarkan untuk pengembangan wisata khususnya Tempat untuk pertunjukan seni tradisional. Contohnya karawitan, seni tari, barongan, silat dan kadroh. Juga mengadakan Pelatihan batik Tulis. Sementara kegiatan ini yang berjalan dan sudah terjadwal latihannya. 

Untuk BLT DD memang ada pengurangan. Dan untuk menyikapi itu kades Purwosari menyikapi dengan benar benar memilih warga yang sangat membutuhkan. Agar bantuan benar benar mengena dan diterima masyarakat. 

Kades Purwosari berharap agar semua program ini berjalan sesuai apa yang diharapkan. (Bb)

Related

Desa 3278985901261539857

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item