Reses Ke 2 Siswanto Disambut Gembira Ibu Ibu Muslimat


APDESINEWS BLORA - Memasuki masa reses tahun 2021 seluruh anggota DPRD Kabupaten Blora, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konsetuennya. Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Di hari  ke dua masa reses,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora dari Partai Golkar Siswanto, Spd, MH menjelaskan " Reses adalah masa istirahat dewan, untuk melakukan tatap muka kepada konstituen dan menyerap aspirasi di masing masing dapil. Juga untuk mengawal program pemerintah di daerah pemilihan (Dapil) serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat" Terangnya

Usulan warga terkait jalan alternatif Dukuh Kemrisik menuju Dukuh Wangil. Dan kemarin yang sudah direalisasikan pagar SDN negeri Sambong Anyar, dan tahun ini JUT (Jalan Usaha Tani) 


Masih sama dengan reses  yang ke dua di Kecamatan Ngawen Desa Sambong Anyar dukuh kemrisik  dengan tujuan menyerap aspirasi dan program yang diajukan oleh konstituennya di dapil 5. Hadir dalam reses ibu ibu muslimat Desa Sambong Anyar di dua dukuhan diantaranya Dukuhan Kemrisik dan Dukuhan Kemloko. Bersamaan reses hari ini bertepatan dengan kegiatan pengajian rutin selapanan.

Reses dimulai pukul 14.00 selesai 14.40 dirumah warga bernama Slamet Dalam reses ini tetap mentaati protokol kesehatan. Sabtu, 30/1/21.

Sebagaimana diketahui bersama setiap reses Siswanto memberikan tali asih kepada   Ketua Muslimat sebagai wujud silaturahmi, perseduluran yang dimana tali asih ini di peruntukan untuk ziaroh. yang merupakan progam dan agenda rutin tahunan Siswanto yang sudah berjalan 4 tahun dan memberangkatkan 22 bus. Progam Ini akan tetap berlanjut, Mengingat pandemi seperti ini kita harus bijaksana menyikapinya.

Selanjutnya ibu ibu muslimat tetap meneruskan pengajian rutin selapanan, Diiringi musik kadrohan, dari Burdatul Aisy.(bb)

Related

Desa 3453665209091847412

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item