Subur Jaya Juara Satu Turnamen Bajo Cup

 


APDESINEWS-Tim Sepak bola  Subur Jaya asal Blora membuat kejutan seusai berhasil menjuarai Turnamen Bajo Cup di Kedung Tuban Kabupaten Blora, Minggu(03/01/2021). 


Turnamen Bajo Cup ini diikuti oleh 8 tim yang dibagi menjadi 2 grup yaitu grup A  adalah Srikandi Mojopahit, Plausan Muda Putri, Putri Bayangkara, PSB Bajo Putri dan grup B adalah Guyub Rukun, Sikandi PSP, Subur Jaya, Mojosari Putri.


 

Subur Jaya adalah satu-satunya tim dari Blora yang berhasil  lolos babak Penyisihan dan meraih Juara 1 dalam Turnamen Bajo Cup ini. 

Meski dengan tim lawan yang memiliki kualitas dan perfoma yang bagus-bagus tapi tidak melunturkan semangat pemain Subur Jaya. 


"Saya akui untuk  permainan tim lawan di lapangan bagus-bagus tapi semua itu tidak membuat tim Subur jaya menjadi patah semangat. Semua itu memicu semangat  tim Subur Jaya  untuk memenangkan turnamen ini" Ucap Asti Kapten Subur Jaya. 


Kemenangan tim Subur Jaya ini dikarenakan latihan yang rutin setiap tiga kali dalam seminggu di Lapangan Kridosono blora. Sehingga perfoma tim Subur Jaya bagus.


"Gelar juara ini adalah hasil kerja keras anak-anak dan dukungan totalitas dari wali, orang tua . Kami persembahkan kemenangan ini untuk semua keluarga besar Subur Jaya  dan semua yang telah mendukung tim ini,"Ujar Afas Pelatih Subur jaya. 


Atas kemenangan tim Subur Jaya ini menjadi kebanggan sendiri bagi  M. Aliuddin, SH selaku Manager Subur Jaya . 


"Saya ucapkan Selamat bagi anak-anak subur Jaya telah meraih juara 1 dalam Turnamen Bajo Cup pada kali ini, saya bangga dengan semangat kalian. Yang peting jaga Sportifitas di dalam dan diluar lapangan. Kalian luar biasa" Ucap Manager Subur jaya. (Bb)

Related

Olahraga 6312945201395737332

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item