Desa Kemiri Adakan Pelatihan Bank Sampah



APDESINEWS BLORA - Bertempat di balai desa Kemiri Kecamatan Jepon Kabupaten Blora selasa 02/02/21 diadakan Pelatihan Pengelolaan Bank Sampah 3R dari Dinas Lingkungan Hidup. Hadir dalam acara tersebut Kasi Limbah B3 Bayu Himawan beserta rombongan, Kepala Desa Kemiri, warga peserta pelatihan. 


Dalam sambutannya Kades Kemiri Warsito menyambut baik acara tersebut. Harapan kades apa yang nanti disampaikan dari DLH harus diikuti dengan sebaik baiknya. Agar nanti bermanfaat bagi warga Desa Kemiri  khususnya. Apalagi nanti wacana Desa Kemiri akan mengadakan wacana pariwisata sungai. Yang nantinya akan dikelola oleh Bumdes. Dalam hal ini nanti akan disiapkan perahu untuk menyusuri daerah aliran sungai. 



Disaat yang sama dalam sambutannya Bayu Himawan mengatakan, untuk menunjang  kegiatan tersebut maka DLH (dinas lingkungan hidup ) menyambut dengan baik wacana kedepan Desa Kemiri tersebut. Maka salah satunya adalah bagaimana cara yang benar dalam pengelolaan bank sampah. Nanti bersama warga masyarakat diharapkan bisa bersama sama mendukung penuh dalam program Kades Kemiri kedepan. (Bb)


Related

Nasional 2816679338712539324

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item