Kodim 0721 Blora Bagi Masker Ke Pengguna Jalan


APDESINEWS Blora - Berbagai cara dilakukan Kodim 0721/Blora untuk memberikan himbauan disiplin warga terhadap protokol kesehatan covid 19. Anggota Kodim 0721/Blora yang di pimpin langsung Pasiops Kodim 0721/Blora,Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP terjun langsung bersama anggota untuk melaksanakan aksi Demo. Dalam hal ini aksi " Demo" tersebut yakni melakukan sosialisasi dan membagikan masker gratis kepada masyarakat dengan membawa poster yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi 5 M di sepanjang jalan Pemuda. Rabu (03/02/2021). 

Hal ini gencar dilakukan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, untuk mengurangi penyebaran virus Covid -19 di Wilayah Teritorial Kodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora,Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,MM melalui Pasiops, Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP mengatakan bahwa anggota Kodim 0721/Blora tidak bosan - bosannya terus melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan baik itu secara gabungan maupun tingkat jajaran Kodim 0721/Blora karena hal ini merupakan tugas mulia untuk menyadarkan kembali masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. 

"Kita laksanakan aksi ini secara kreatif dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," ujarnya. 

Menurut Agus Supriyanto, dengan adanya aksi ini penetrasi untuk pemahaman protokol kesehatan akan lebih optimal, imbuhnya. 

Terlihat anggota Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan tersebut penuh dengan semangat walaupun dalam keadaan turun hujan.(red/bb)

Related

TNI-POLRI 5933047589559210688

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item