Desa Ngampon Kecamatan Jepon Lantik Perangkat Desa Terpilih 2021

Saat Pelantika Prades Desa Ngampon


Apdesinews.com - Pemerintah Desa Ngampon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. menggelar Pelantikan Perangkat Desa Terpilih 2021 Di Pendopo Desa Ngampon. Dalam Pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam pelaksanaannya. Selasa, 6/04/21.

Acara yang didalamnya di hadiri Forkompincam Jepon Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari S.STP, M.A, Kapolsek Jepon Iptu Supriyono SH,MH Danramil Jepon yang diwakili Peltu Bambang, Dinas PMD yang diwakili Sekdin PMD Yayuk Windratipa, Kasi Pemerintahan Kecamatan Jepon, Kepala Desa Ngampon Sukirno , Ketua Tim penggerak PKK, Ketua BPD, Ketua LKMD, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, dan Ketua RT.

Sebelum acara di buka semua yang hadir mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Dilanjutkan Doa. Sekaligus pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Ngampon selanjutnya pengambilan sumpah janji yang dibacakan langsung oleh Kepala Desa Ngampon Sukirno diikuti oleh Tiga Orang perangkat Desa yang dilantik serta penandatangan surat keputusan yang ditandatangani oleh tiga orang yang sudah terpilih diantaranya

Vidia Herliana Efendi, SM, sebagai Sekretaris Desa.Elly Yuliastanti Sebagai Kaur Perencanaan dan Maulana Sukma Perdana,SE sebagai Kasi Pemerintahan diikuti dengan penandatanganan Camat Jepon, Penandatanganan Kasi Pemerintahan Jepon dan saksi. Bersamaan dengan itu disaksikan oleh semua tamu yang hadir

Dalam sambutannya Kepala PMD yang diwakili oleh Sekdin PMD Yayuk Windratipa menyampaikan "Laksanakan tugas dan pelayanan masyarakat sebaik baiknya, masa perangkat desa sampai usia 60 tahun. Jadilah perangkat desa yang amanah,hari ini   kalian disumpah dan ini sudah disaksikan masyarakat yang hadir" Imbuhnya.

Selain itu Sekdin PMD juga berpesan kepada Tiga Perangkat yang baru di Lantik "Anak muda harus semangat, inovatif harus bisa memberikan yang beda dan terbaik kepada masyarakat" Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Ngampon Sukirno menyampaikan "Pelantikan perangkat Desa Ngampon sebanyak 3 orang, dimana hal ini perlu dilakukan mengingat selama ini  perangkat desa Ngampon banyak kekosongan, sehingga hal ini mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat tidak bisa masksimal" Singkatnya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan "Dan saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik Vidia Herliana Efendi, SM, sebagain Sekretaris Desa.Elly Yuliastanti Sebagai Kaur Perencanaan dan Maulana Sukma Perdana,SE sebagai Kasi Pemerintahan. Kami berharap pelantikan perangkat desa yang baru,bisa membawa Desa Ngampon lebih baik dan untuk masyarakat sendiri bisa terlayani lebih optimal dan tentunya harus bisa mengedapankan pelayanan yang baik dan saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik" pungkasnya

Terakhir Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari Mengucapkan "Selamat kepada yang sudah dilantik laksanakan tugas dan amanah ini sebaik mungkin, jadilah pelayanan masyarakat" Singkatnya.

Atas dilantiknya ini agar dapat meningkatkan kinerja yang maksimal ,yang mampu mengikuti perkembangan masyarakat dalam hal pelayanan, yang berkualitas. 

Lebih lanjut camat juga menambahkan "Perangkat desa yang dilantik diharapakan menjaga amanah dan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya. Bekerjalah sesuai tufoksi dan aturan yang berlaku.Tetap terapkan protokol kesehatan, selalu 5 M dan sukseskan vaksinasi" Harapannya

Diakhir acara penyerahan surat keputusan perangkat desa kepada perangkat desa yang  baru dilantik.(tim) 

Related

Desa 1469549714377193397

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item