Pemdes Cokrowati Lantik Lima Prades Terpilih



Kades saat pelantikan

Apdesinews.com - Pemerintah Desa Cokrowati bertempat di pendopo balai desa  hari ini Jumat 09/04/21 melantik dan pengambilan sumpah perangkat desa terpilih desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kapubaten Blora. Dalam acara tersebut ada lima perangkat desa terpilih yang dilantik. Kades Cokrowati Edi Sutrisno yang secara langsung melantik di acara tersebut. 


Hadir dalam acara tersebut Kadinas PMD Haryanto S.IP, M.Si, Camat Todanan Edi Widayat S.Pd, M.Kes, MH dan jajarannya, BPD, tokoh masyarakat, Lembaga Desa lainnya dan perwakilan dari PKK. 


Kepala Desa Cokrowati Edi Sutrisno dalam sambutannya mengatakan,  beliau mengucapkan selamat bagi perangkat desa yang baru dan menjadi keluarga besar pemerintahan desa Cokrowati. Kades berpesan agar kita bisa kerja sama dengan baik agar pemerintahan desa Cokrowati bisa lebih maju dan berguna bagi masyarakat desa secara keseluruhan. 


Sementara itu Camat Todanan Edi Widayat S. Pd, M.Kes,  MH berpesan agar perangkat desa yang baru agar bisa secepatnya menyesuaikan diri dan selalu menjaga amanah agar bisa bermanfaat bagi warga masyarakat desa Cokrowati. Dan pelayanan bagi warga menjadi lebih baik. 


Kepala Dinas PMD Hariyanto S. IP, M. Si dalam kesempatan yang sama beliau menyampaikan 

banyak terimakasih kepada panitia desa Cokrowati karena telah sukses dan lancar dalam penjaringan perangkat desa Cokrowati. Sampai dilantik pada hari ini. Dan mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang dilantik. Ka Dinas juga berpesan kepada kepala Desa demi pelayanan kepada warga desa Cokrowati kedepan agar perangkat desa yang dilantik benar benar bisa bekerja dengan maksimal, dan pelayanan masyarakat lebih baik.  Semoga amanah, ungkap beliau. 

Adapun perangkat yang dilantik adalah Sony Hastono Sekertaris Desa, Agung Wiji Ertanto S. Pd Kaur Keuangan, Agustina Eka Muryani S. Pd Kaur perencanaan, Safiin Nuha S. Pd kasi pelayanan, Joko Santoso S. Kom Kadus Suruhan. (Bambang)

Related

Desa 7971410995581589717

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item