TNI POLRI Bersinergi Bagikan Ratusan Takjil dan Ribuan Masker



APDESINEWS.COM Blora - Ratusan takjil dibagikan aparat TNI-Polri di Blora, Jawa Tengah, Rabu (05/5/2021). Tak kurang dari 777 takjil dan 4000 masker dibagikan TNI dan Polri pada hari kedua di seluruh Kabupaten Blora.


Pembagian takjil oleh TNI dan Polri itu dilakukan secara serentak diawali dengan apel bersama TNI Polri dihalaman Makodim 0721/Blora di lanjutkan pembagian takjil gratis kepada warga. Untuk mengurangi kerumunan, pembagian takjil dilakukan di tiga lokasi berbeda yaitu di jalan A. Yani, Jalan Jend. Suedirman dan Jl. Gunung Lawu dengan di kawal mobil patwal Satlantas Polres Blora.


Ratusan takjil dan masker itu diberikan TNI dan Polri kepada tukang becak, kuli bangunan, petugas kebersihan, pemulung maupun pengemis dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.



Hari ini kami, Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora membagikan takjil secara serentak di seluruh Kabupaten Blora. Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan berbagi rezeki bagi mereka yang membutuhkan," ujar Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, di sela kegiatan tersebut.


Kegiatan pembagian takjil ini rencana dilaksanakan 5 hari dan hari ini merupakan hari kedua. Waktu dan lokasi pembagian takjil diatur secara berbeda-beda.


"Kegiatan pembagian takjil ini akan kita laksanakan selama 5 hari secara terus menerus dengan tenggang waktu dan tempat yang berbeda-beda. Ini dilaksanakan secara serentak baik oleh aparat Kodim, Polres, Koramil dan Polsek," tambahnya.(tim) 

Related

TNI-POLRI 4640373846573604863

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item