Forkopincam Kunduran Adakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19


Apdesinews.com BLORA - Forkompincam Kunduran Kabupaten Blora yang terdiri dari Camat Kunduran Hartanto Wibowo S.IP, M.Si, Kapolsek Kunduran AKP Sudarno, SH, bersama Danramil dan anggota gabungan Polsek, Koramil dan Satpol PP di bantu oleh warga melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan tempat fasilitas umum, Jumat, (18/06/2021). Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Kegiatan diawali dengan apel bersama untuk menentukan sasaran dan plotingan penyemprotan. Adapun sasaran penyemprotan hari ini adalah di wilayah desa Ngawenombo.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas petugas gabungan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, khusunya diwilayah kecamatan Kunduran. "Sinergitas petugas gabungan akan terus kita lakukan, terutama dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19," ucap Kapolsek Kunduran.

Nampak iring iringan mobil patroli Polsek Kunduran dan petugas gabungan menyusuri jalan jalan desa sambil menyemprotkan disinfektan. Selain itu petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

"Upaya upaya pencegahan terus kita lakukan, namun demikian kita harapkan peran serta dari masyarakat. Tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk kegiatan bersama," pungkas Kapolsek Kunduran.

Related

Kesehatan 150474260142015490

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item