Lepas Sambut Dandim 0721/Blora DiLakukan Tradisi Pedang Pora


Apdesinews Blora - Lepas Sambut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM Pejabat lama kepada Pejabat baru Letkol  Inf Andi Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) acara pukul 08.30 WIB, bertempat di Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Selasa (06/7/2021). Penyambutan Letkol Inf  Andi Soelistyo Kurniawan Putro melalui Pedang Pora sebagai tradisi penerimaan Warga baru yang nantinya sebagai Komandan Kodim 0721/Blora.


Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan oleh Letkol Inf Ali Mahmudi dalam kegiatannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Persit KCK, beserta  PNS atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Dandim 0721/Blora.


“Tiga pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0721/Blora jaga selalu nama baik satuan, dan hindari pelanggaran. Ketika anggota ingin berbuat pelanggaran, ingatlah keringat orang tuamu, ingatlah senyum hangat istrimu, ingatlah senyum manis anakmu, mereka menyayangimu,” pesan Dandim didampingi Istri Ny. Yenny Ali Mahmudi.


“Atas nama pribadi, dan keluarga saya mohon diri, dan memohon maaf apabila selama bertugas kurang lebih 2 tahun 8 bulan di Kodim 0721/Blora ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan, amin,” imbuh Dandim.


Di kesempatan yang sama, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andi Soelistyo Kurniawan Putro “Mengucapkan terima kasih atas penyambutan sebagai warga baru di Kodim 0721/Blora, dengan harapan kerjasamanya juga saling bersinergi apa yang sudah dikerjakan agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan”.


“Pertahankan Prestasi yang sudah baik sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan, demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0721/Blora. Kepada Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM beserta keluarga selamat bertugas ditempat yang baru semoga sehat dan sukses”, tutur Dandim Letkol Inf Andi Soelistyo.


Di akhir kegiatan dilanjutkan acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Ali Mahmudi beserta Ibu di dampingi Dandim 0721/Blora Letkol Andi Soelistyo Kurniawan Putro dan Ibu, diteruskan acara Pedang Pora sebagai penghormatan.


Hadir dalam kegiatan Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora dan Para Pengurus Persit KCK Cab XLII Kodim 0721.(red) 

Related

TNI-POLRI 9056426213955863661

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item