Bersama BPBD Wakil Ketua DPRD Blora Bantu Korban Kebakaran di Ngawen

 



BLORA apdesinews.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Siswanto mengunjungi korban kebakaran di Desa Bradeg, RT. 01, RW. 02, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (26/07/2021).


Sementara untuk kebakaran di Desa Bradeg, RT. 01, RW. 02, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora tersebut terjadi pada Jum'at (23/07/2021) lalu sekitar pukul 08.00 wib. Rumah kebakaran tersebut milik warga bernama Supratno (45) yang dididuga akibat korsleting listrik.


Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun korban menderita kerugian materi ditaksir sekitar Rp 100 juta.


Kehadiran Siswanto dalam rangka meringankan beban yang diderita korban. Siswanto melakukan gotong royong memberikan bantuan berupa bingkisan sembako, selimut dan bantuan darurat lain bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora Hadi Praseno serta TKSK Kecamatan Ngawen Noorman Pramono.


"Hari ini saya meninjau dan memberikan bantuan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Desa Bradag bersama Kepala BPBD Blora Hadi Praseno serta TKSK Kecamatan Ngawen Noorman Pramono," kata Siswanto.


Siswanto juga mengharapkan, bantuan dari BPBD segera diurus dalam waktu dekat sudah dicairkan.


"Pak Hadi bantuan bagi korban mohon segera diurus. Pak Bupati Blora juga peduli. Jadi maksimal dua pekan, tolong dicairkan program bantuan 5 juta untuk rumah kebakaran," terangnya kepada Hadi Praseno yang datang bersama TKSK Kecamatan Ngawen Noorman Pramono.


Siswanto juga mengapresiasi warga Bradag yang masih memiliki semangat gotong royong membantu warga yang tertimpa musibah.


"Hal ini perlu perhatian bersama, alhamdulillah masyarakat sekitar bahu membahu gotong royong membantu warga yang tertimpa musibah. Dan diharapkan dari pemerintah juga turut mengulurkan bantuan seperti dari Dinas Sosial atau lainnya,”pungkas Siswanto.***Red

Related

Pemerintahan 6560140900187237786

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item