Ternyata di Blora Ada Obat Covid 19


AVVR 19


Apdesinews.com BLORA, Di Kabupaten Blora, Jawa Tengah ada temuan obat Covid 19, untuk jenis pengobatan yang berbeda.



Yang menemukan adalah seorang pengusaha pemilik PT Jati Alam Abadi. Satu satunya PT di Kabupaten Blora, yang bergerak dibidang Farmasi, dan sudah mengantongi ijin dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes)

Ia bernama Kurniawan Yuniarto (42) warga Kelurahan Mlangsen, Kecamatan/Kabupaten Blora, selaku Direktur PT Jati Alam Abadi.

Ia menciptakan Formula obat yang dinamakan AVVR 19 yang di klaim bisa menyembuhkan Covid 19. Ide ini muncul ketika ibunya sendiri, yang pada November 2020, di vonis dokter terpapar Covid 19. 

"Karena jatah perawatan di rumah sakit sudah selesai, dan ibu dikeluarkan dari rumah sakit dalam kondisi masih positif dengan saturasi oksigen 73, dan saya harus merawat ibu secepatnya," ungkapnya kepada media Senin, (12/7/2021).

Dalam kondisi mendesak, lanjut Kurniawan, ia berfikir bagaimana cara mengobati ibunya selain dengan obat obatan dari dokter.

"Saya berfikir bagaimana membuat obat untuk ibu, dengan dasar pemahan sederhana. Semua orang sakit itu kan bukan hanya butuh dosis minum atau suntik, tapi juga organ yang sakit itu harus kita rawat. Misalnya dikasih salep, bagaimana saya harus bisa menyalepi bagian dalam paru paru ibuk saya," jelasnya.


Menurutnya kalau tidak disalepi nanti akan  tambah rusak lagi. Walaupun sembuh, karena paru paru itu bergerak terus, jaringan parut dan jaringan baru akan sobek lagi. Akhirnya ia membuat obat yang dinamakan AVVR 19 untuk melindungi paru paru bagian luar, karena bagian dalam sudah ada obat suntik maupun dosis minum.


Dengan berbekal ilmu yang ia dapat waktu kuliah di farmasi, serta leteratur dari WHO dan Kesehatan, ia meracik formula sendiri.


"Setelah saya praktekan ke ibu saya, selama tiga hari berturut-turut ibu saya sembuh. Tahunya sembuh ibu saya marah ke saya, artinya yang biasanya lemas sudah bisa marah," imbuhnya.


Setelah tiga berturut turut, selanjutnya untuk terapi ia pakaikan selama 20 menit setiap enam jam sekali selama tiga hari. Dan setelah lima hari hasil Swab PCR nya Positip.


"Sekarang ibu saya sudah jualan lagi meskipun usianya sudah 73, dan waktu itu   ibu saya juga ada bawaan sesak nafas, sekarang juga sembuh. Saya sendiri walaupun tidak Covid, saya punya riwayat penyakit PPOK (paru - paru rusak), saya juga sembuh," tuturnya.


Bahanya obat itu sendiri adalah minyak Askiri sebagai pembunuh kuman, anti jamur, juga sebagai pelembab dari Paru - paru.


Yang kedua ada anti peradangan, anti bakteri, dan Vitamin. Yang paling banyak vitaminnya.


Penemuan obat covid 19 ini, untuk jenis pengobatan yang berbeda . Avarage utk penderita penyakit paru paru, diabetes, dll. Bisa cepat penanganan karena dengan perpaduan berbagai bahan herbal dan obat dasar.


Cara kerjanya melalui saluran pernafasan, dengan menggunakan oksigen. Air yang ada di regulator oksigen diganti dengan AVVR 19. Kalau untuk terapi bisa dipakai selama 20 menit, tiap enam jam sekali. 


Saat ini AVVR 19 sudah diijinkan hak paten, dan tidak untuk diperjual belikan. Sementara untuk keluarga dan kalangan sendiri. Dan sudah banyak yang sembuh karena obat ini.(red) 

Related

Kesehatan 3525060180496779122

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item