Kepenguruaan PPDI Kabupaten Blora Dilantik, Ini Tanggapan Ketua Praja Samin Surosentiko





Apdesinews.com Blora - Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora masa bhakti 2021 - 2026 yang digelar di Pendopo Bupati Blora sabtu (20/11/2021) sukses dilaksanakan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora, Ketua Pengurus PPDI Provinsi Jawa Tengah Cuk Suyadi,  Sekretaris PPDI Provinsi Jawa Tengah Fathur Rofiq, Forkopimda Blora Dan Kepala OPD terkait. 


Adapun kepengurusan PPDI Kabupaten Blora masa bhakti 2021. - 2026 yang yang dilantik adalah  Cuk Suwartono sebagai Ketua PPDI Kabupaten Blora, Sekretaris Tarso dan Bendahara Siti Rubiyatun.


Ketua Praja Kabupaten Blora Agung Heri Susanto saat dihubungi lewat what shapp untuk memberi tanggapan mengenai pelantikan  tersebut beliau sangat mendukung sekali atas pelantikan Kepengurusan PPDI Kabupaten Blora.

Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut. Dan berharap kedepan perangkat desa lebih baik dan profesional cakap serta handal dalam tupoksinya. Seiring dengan tuntutan pekerjaan yang diamanatkan UU no 6 tahun 2016 tentang desa dana administrasi desa berbasis digital sehingga perangkat desa yang ada mestinya mahir mengoperasionalkan komputer serta inovatif agar pelayanan masyarakat lebih mudah serta jalannya roda pemerintahan lebih akuntabel dan berkualitas.


Yang jelas kami dari Paguyuban Kades Kabupaten Blora membuka pintu lebar lebar untuk sinkronisasi dan saling mengisi dengan PPDI Kabupaten Blora. Ungkap beliau dengan penuh harap.(bambang)

Related

Peristiwa 5727121570369265729

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item