76 Pejabat Secara Resmi Di Lantik Bupati Blora

Bupati Blora 

Apdesinews.com BLORA- . Sebanyak 76  pejabat  administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada Rabu (6/4/2022) oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si.


Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan jabatan pengawas dilakukan di  Pendopo Bupati Blora dengan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Sekretaris Daerah Kab. Blora, Asisten Sekda, Kepala BKD dan Kepala OPD.


Bupati Blora menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji. Pihaknya berharap agar mereka dapat mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora syaa mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat administrator dan pejabat epngawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora,” ucap Bupati


“Semoga bapak ibu semua saudara-saudara sekalian dapat mengemban amanah di tempat kerja yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya


Bupati Arief menjelaskan bahwa mutasi jabatan, rotasi, promosi, pergeseran dan lainnya merupakan suatu hal yang biasa dan lumrah dalam keberlangsungan hidup suatu organisasi. 


“Mutasi, rotasi, promosi jabatan harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan organisasi pemerintah agar pelaksanaan tugas pemerintah dan pengemban amanah dapat berjalan semakin lancar,” jelas Bupati


Disampaikannya, melalui mutasi dan promosi jabatan pada hari ini, diharapkan para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri  serta mampu memberikan perubahan di tempat kerja yang baru menuju kearah yang lebih baik.


“Kegiatan mutasi dan promosi jabatan pada hari ini telah dilaksanakan dengan berbagai dasar pertimbangan, yang tentunya tidak bisa memuaskan semua pihak, sehingga diharapkan para pejabat yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri menyesuaikan tugasnya yang baru, di tempat yang baru, dengan bekerja profesional dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati


Ia berharap agar para pejabat tersebut mampu mendukung pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan  sehingga mampu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Blora.


Dikatakan Bupati, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait dengan kinerja baik dari jajaran eselon II maupun lainnya. Selain itu evaluasi kinerja para pejabat  juga akan dilakukan secara berkala.


“Kita akan terus melakukan pengawasan terakit dengan kinerja, termasuk bapak ibu eselon II ini bisa kita evaluasi setahun sekali, untuk eselon III bisa kita evaluasi juga, oleh karena itu kami mohon bagaimana bekerja profesional, diniatkan mengabdi untuk masyarakat,” tegas Bupati Arief Rohman


Lanjutnya, pimpinan akan terus memberikan reward dan punishemnt terkait dengan kinerja para pejabat. Sehingga diharapkan mereka dapat memberikan yang terbaik untuk mengabdi dan melayani masyarakat.


 “Semua kalau prestasinya baik tentu akan kita berikan reward, karena itu kita mengajak untuk Sesarengan Mbangun Blora, karena ekspektasi masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Blora sangat tinggi, kami tolong untuk bisa dibantu,”pungkasnya. (Red) 

Related

Pemerintahan 2343639403215777443

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item