Pasar Sore Ramadhan 1443 H Desa Purwosari Ramai Pengunjung



Bu Kades saat memborong makanan dan minuman

Apdesinews.com BLORA - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H tahun 2022,ibu ibu desa Purwosari atas arahan dari Bu Kades Purwosari Anissa mengadakan kegiatan pasar sore selama Ramadhan bertempat dihalaman masjid Baitul Huda Dukuh Bubak Desa Purwosari Kecamatan Kota Blora. 


Adapun beberapa menu yang disediakan di stan adalah aneka sayur, lauk pauk, minuman, jajanan, pakaian dan berbagai kebutuhan selama bulan puasa. Keseluruhan menu yang dijual adalah hasil olahan dan kreatifitas ibu ibu warga desa Purwosari sendiri. 


"Namun seiring dengan berjalannya waktu, dan antusias warga begitu besar dalam aktifitas jual beli makanan dan minuman akhirnya ada beberapa orang dari dukuh lain yang masih dalam satu Desa Purwosari tertarik dan mulai ikut menitipkan barang dagangannya disitu, " ungkap Kades Purwosari yang terkenal ramah ini. 

Saat lelang bonsai

Kebetulan hari ini minggu (10/04/22) ditempat yang sama diadakan lelang bonsai oleh pemuda desa Purwosari. Adapun hasil dari penjualan nantinya akan disumbangkan kepada yatim piatu yang ada di desa Purwosari Kecamatan Kota Blora. 


Seperti yang disampaikan ketua panitia lelang bonsai Deni yang juga Perangkat Desa Purwosari bahwa bonsai ini merupakan sumbangan dari para komunitas pecinta bonsai. "Untuk bonsainya sendiri banyak yang sumbangan dari luar desa mas, kebetulan semenjak komunikasi lewat whatshapp akhirnya banyak yang menyumbang bonsai, Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi anak anak yatim piatu di Desa Purwosari, ujarnya. 



Ditempat yang sama Kades Purwosari berharap agar kegiatan seperti bisa berjalan dengan baik, soalnya dari masyarakat sendiri sangat antusias dengan adanya pasar sore ini. Hampir semua kebutuhan untuk berbuka puasa tersedia disini. Jadi ibu ibu tidak perlu repot memasak sendiri, dan juga mudah mudahan dengan adanya pasar sore selama bulan Ramadhan ini bisa mengangkat perekonomian ibu ibu warga desa Purwosari. (Bb)

Related

Desa 1731450052660595324

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item