Waasops Kasad Kunjungi Pos Satgas Yonif 410/Alugoro



Apdesinews.com - Boven Digoel, Kamis 7 April 2022, Waasops Kasad Bid Siapops a. Brigjen TNI Irnando Arnold B. Sinaga yang didampingi oleh  Pabanda Renwasops DN Spaban VI/ops DN Sopsad Mayor Inf Retno Edy Putra melaksanakan kunjungan dalam rangka Juklaks Progar TNI AD TA 2022 ke Pos Satgas Yonif 410/Alugoro Distrik Jair Kab. Boven Digoel.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dimulai dari penyambutan Prajurit Kotis Satgas, Paparan Dansatgas, Pengarahan kepada Prajurit Kotis, serta pengecekan Pos dilanjutkan kegiatan Foto bersama Prajurit Kotis Satgas Yonif 410/Alugoro.

Waasops saat foto bersama anggota


Waasops KASAD dalam pengarahannya menyampaikan " bahwa Prajurit Alugoro dalam melaksanakan tugas harus selalu semangat guna menjadikan kemenangan di Hati Rakyat, serta selalu melaksanakan kegiatan Teritorial dimanapun berada guna mendukung tugas Pokok Kolakops Rem 174/Anim Ti Waninggap'.


Ditempat lain Dansatgas Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos MH mengungkapkan "bahwa setiap prajurit Alugoro sudah kami siapkan dan kami latihkan sebelum berangkat menuju penugasan di wil Sektor Selatan Papua ini, jadi apa yang telah di sampaikan oleh Waasops KASAD akan kami laksanakan dengan sepenuh hati dan penuh semangat' ungkapnya.


Kegiatan Juklaks Progar TNI AD TA 2022 diakhiri di Pos Simpang PNG yaitu dengan kegiatan pengarahan dan pengecekan Pos, guna mengecek langsung kondisi Pos di jajaran Satgas Yonif 410/Alugoro.(red) 

Related

TNI 342741813430884733

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item