Bupati Blora Lantik Kades PAW Desa Tanjung, Kedungtuban


 


Bupati Blora saat pelantikan

Apdesinews.com Blora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (Kades PAW) Desa Tanjung Kecamatan Kedungtuban Senin (10/10/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan ke Kades PAW terpilih untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempunyai target prioritas.


"Selamat Kades terpilih, Pak Subakri. Semoga amanah dan saya meminta untuk memegang amanah dengan cara berikan layanan terbaik dan harus punya prioritas strategis," ucap Bupati Arief.

Lebih lanjut, Bupati Arief mengatakan pesan tadi bukan hanya ditujukan ke Kades Tanjung. Namun, juga untuk Kades yang hadir pada acara tersebut.

Bupati Arief melanjutkan, prioritas yang dimaksud adalah program strategis yang sudah di musyawarahkan dengan perangkat desa dan masyarakat.

"Program yang sudah dimusyawarahkan harus dilaksanakan. Apalagi yang sudah menjadi prioritas. Misal infrastruktur, namun bukan hanya itu, tapi juga harus diperhatikan bidang pendidikan, sosial maupun yang lainnya," ungkap Bupati Arief.

Bupati juga meminta untuk pendataan ulang terkait penerima bantuan. Nantinya data-data tersebut akan disetorkan ke Kementerian Sosial agar tidak ada tumpang tindih sekaligus ada pembenahan.

 

Terakhir, Mas Arief sapaan Bupati Blora mengajak seluruh stakeholder yang hadir pada kesempatan tersebut untuk bersinergi Sesarengan Mbangun Blora agar maju dan sejahtera.


Turut hadir, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Forkompimcam Kedungtuban. (Red) 

Related

Advertorial 1107693939367023424

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item