Kades Dan Sekdes Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemdes


Apdesinews.com SEMARANG - Untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta pelayanan kepada masyarakat secara prima dan profesional Pemerintahan Desa se Kecamatan Todanan mengadakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa. Acara yang diadakan selama 3 hari itu bertempat di MG Setos Hotel Semarang rabu 23/11/22.


Dalam pembukaan acara tersebut hadir diantaranya Camat Todanan, Kapolsek, Danramil, Ketua Praja Kecamatan, Panitia acara dan peserta Bimtek. Adapun peserta Bimtek terdiri dari Kades, Sekdes, Operator Desa, TA PD dan PLD.

Kades Pelemsengir Dwi Nurcahya sebagai ketua panitia kegiatan bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa tahun 2022 dalam sambutan pembukaan acara tersebut mengatakan, "bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan menjadi agenda tetap setiap tahunnya. Beliau berharap agar peserta Bimtek ini betul betul mengikuti kegiatan dengan baik agar nantinya bisa menambah pengetahuan dan wawasan dalam melaksanakan roda pemerintahan desa. Juga nantinya bisa membawa desa masing masing lebih maju dan lebih maksimal dalam melayani segala kepentingan  masyarakat tentunya. Serta paham sesuai tupoksinya masing masing.

Perlu diketahui sebagai nara sumber nantinya akan diisi dari KIP Jawa Tengah, Dinas PMD, Polres Blora, Kejaksaan Negeri Blora, TA Kabupaten dan Inspektorat.(bb)

Related

Berita 6548980997270740404

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item