Apdesinews.com BLORA - Pecinta dan perkumpulan  club motor  King Blora, King Raider's merayakan Phargyan ke-6 bertepatan menyambut Hari TNI ke-77 dan Hari Jadi Blora ke-273.  Dalam acara Phargyan ini BLOKIR menyajikan hiburan konser Musik Dangdut untuk menghibur anggota yang hadir. Peserta yang datang dalam acara tersebut berjumlah ratusan yang datang dari berbagai wilayah.  Acara berlangsung di  Lapangan Tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro.Minggu,(25/12/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung  Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Muhammad Arif S.Hub.Int,  Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si, Polres Blora dan perwakilan dari Dinas instansi lain.

Danyonif 410/Alugoro dalam acara tersebut menyampaikan, "Acara ini merupakan mengenang dan pengingat berdirinya  Club Blora King Raider's, 6 Tahun silam, saya harapkan acara ini dijadikan sebagai ajang silaturahim dan meningkatkan solidaritas dan mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh rekan rekan Club  Blora King Raider's", ungkap Danyonif Alugoro.

Dan mengingatkan kembali bahwa "Club Blokir itu Komunitas Motor King bukan geng motor atau grombolan. Saya harapkan rekan-rekan komunitas Blokir selalu mematuhi peraturan lalu lintas" tegasnya. (Red