Letkol Inf Muhammad Arif Cek Langsung Perayaan Natal 2022


Apdesinews.com BLORA - Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int., bersama Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) M.Si Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melaksanakan pemantauan pelaksanaan ibadah perayaan natal tahun 2022 di Gereja Bethany Blora, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka  untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan perayaan Hari Natal di wilayah Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut rombongan bertemu dan ramah tamah langsung dengan Pimpinan dan Pengurus Gereja.  Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan memantau langsung situasi dan kondisi keamanan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Blora.

“Kami bersama  Bupati Blora  Dandim 0721 Blora  dan  Kapolres telah melakukan pemantauan dan memastikan pelaksanaan ibadah perayaan natal di Gereja dalam keadaan aman. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan anggota, serta menjamin bahwa TNI, Polri bersama Instansi terkait lainnya siap mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Blora,” Ujar Danyon

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami bersama instansi terkait dalam pengamanan, dan tentunya kami akan selalu berdampingan untuk menjaga situasi agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tegas Danyonif.(red)

Related

TNI 5619931003133672005

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item