Prajurit 410/Alugoro Ikuti Penyuluhan Kesehatan Dari Dinkes Blora

petugas dari Dinkes saat memberi penyuluhan

Apdesinews.com BLORA - Dalam Rangka Pencegahan Dan Pengendalian Malaria, sebanyak 200 prajurit Yonif 410/Alugoro mengikuti kegiatan Penyuluhan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blora ( DINKES ) dalam hal kegiatan gejala penyakit malaria serta bagaimana pencegahannya, kegiatan ini bertempat di Aula Mako Yonif 410/Alugoro Kabupaten Blora senin (30/01/23).



Kedatangan Tim Dinas Kesehatan ( DINKES ) yang dipimpin oleh Bp Sutik S.Kep,Mm ( KASUBAG ) penyakit menular beserta dr. Mega Maharani WM ( tata laksana kasus malaria ) , Bp agung juwiarto ,Amd.Kep ( Penyelidikan Epidemiolsi  malaria ) dan Ernawati SKM ( pengendalian faktor risiko malaria ) ini disambut oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int yang diwakili Danton Kes Letda Ckm Juwarto.

Sementara itu ketua tim Dinkes Kab Blora Bp Sutik S.Kep,Mm mengatakan " Kami mengucapkan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada yonif 410/Alugoro yang bisa menghadirkan anggotanya secara maksimal sehingga bisa memberikan wawasan serta pengetahuan dan cara pencegahan penyakit malaria ini " ujar Kasubag penyakit menular.(red)

Related

Kesehatan 5085516244373870235

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item